Jumat, 19 Oktober 2012

Everything New

Heyy.. Hello...
     Udah lama banget gue gak update blog tercinta ini, give thanks for blogwalking yang udah mampir. Oke now gue mau cerita tentang semua hal baru yang ada di hidup gue.
    Gue LULUS  dan masuk ke sebuah SMA yang berada di depok, yang bernama SMAIT Pesantren Nururrahman. Kalian menyangka pasti ini sebuah pesantren sebenarnya bukan, ini sebuah sekolah full day yang berbasis pesantren.
    Oke sekarang gue mau bahas temen-temen di SMA. hmmmm.... waktu pertama-pertama sih anak"nya pada jaim-jaim banget. Tapi semakin kesini semakin menggila. Dan kami sekelas tidak ada yang cinta kebersihan. oke kelas gue punya nama yg bernama Konstentwonopel (Komplotan Setia Sepuluh Dua Number One Paling Elen). Rasanya sekelas itu isinya anak-anak paud semua. Kelas gak pernah bisa rapih. huft.. sudah ah buka aib kelasnya nanti gue dikeroyok masa lagi hehehe...
     ohiyaa... gue mau cerita soal pengalaman" seru yang udah gue alamin di masa-masa SMA. Mulai dari pengalaman MOS yang selama 3 hari berturut-turut gue kena hukuman. Trus camping di sukabumi di kaki gunung salak, merasakan betapa mengigilnya ketika matahari sudah mulai tenggelam, dan air yang bener-bener seperti air es. Di malem kedua tidur dengan keadaan basah. pas wisata malam disuruh yang macem-macem sama kakak osis-nya mulai dari disuruh bilang " I love You kuntilanak " di tengah pohon pinus tanpa senter. ngerasain hiking ke curug yang gue gak tau namanya selama berjam-jam dan jalanannya sangat" bagus sampe bikin kaki pegel".
      Satu lagi pengalaman tak terlupakan di akhir bulan september kemarin. Gue sama temen-temen sekelas berencana ingin menjenguk salah satu temen sekelas yang abis operasi getah bening. Okee... semua merapat dongeng akan segera dimulai #eh wkwkw. jadi ceritanya gni kita dpet informasi katanya temen kita itu dirawat di rumah sakit sentra medika cibinong. Akhirnya kita semua kesana sumpah ternyata jauhhhhh banget rumah sakitnya dan gue merasa jadi cewek perkasa men.. karna bawa motor dri depok smpe ke cibinong yang sebentar lagi nyampe di bogor. beuhhh ternyata oh ternyata jeng.. jeng.. jeng... kita salah rumah sakit.
       Rasanya itu NGEJLEBBB bgt.. ternyata rumah sakitnya itu ada di cimanggis aihhh.. udah ditengah jalan salah satu temen kita kena tilang 150rb gilaa... gak tuh. dan akhirnya kita sampe juga dirumah sakitnya dalam keadaan bener" lusuh, kelaperan, dehidrasi, dll. Dan akhirnya pun kita terdampar di rumah gilar haduuhh kita berterima kasih bgt deh sma gilar.. udah mau nampung orang" kelaparan kyk kita hehehehe..
Okee.. sampe disitu dulu yee.. cerita"nya. Kapan" cerita" lagi okeoke.... bye bye blogwalking

2 komentar:

  1. lanjutin donk ceritanya tuch,bagus jg ceritanya.
    maen2 jg ya ke blog w :www.expatra.blogspot.com

    BalasHapus
  2. hehehe terima kasih sudah mampir dan komentar

    BalasHapus