Sabtu, 11 Mei 2013

Korea Addicted

Annyeong^^
Setelah sekian gak muncul di blog ini akhirnya gue kembali muncul...
Semoga para blogwalking gak bosen-bosen ya mampir di blog ini;))

Sebenarnya di entri ini gue mau sedikit curhat soal penyakit gue, aissh jangan pada kaget ya hehehehe.. bukan penyakit berbahaya gue terserang virus korea-kpop-kdrama dan sejenis itu lah.
Semuanya berawal dari kejenuhan gue karena gak ada bacaan dirumah akhirnya gue meluncur ke internet nyari bacaan buat ngehibur diri gue, sampai akhirnya gue ketemu FanFiction kpop yaitu cerita fiksi yang tokoh-tokohnya idola artis korea mereka. FF ada yang berbentuk cerita bersambung ada yang   langsung selesai ceritanya.

semenjak baca itu gue jadi suka sama yang berbau korea gitu mulai dari boyband, pemain film, lagu-lagunya, bahasanya, jenis tulisannya, dll. Tapi untungnya penyakitnya belom akut masih bisa ditolerir.
Pasti nanti lama-kelamaan gue juga bosen dengan semua hal ini.

Gue mau rekomendasiin film korea yang menurut gue bagus. Cekidot!

1. Baby and Me


    Film ini bergenre comedy diperankan oleh jang geun suk, di film ini dia sebagai Han Joon Soo yaitu seorang pelajar yang bandel yang langganan dipanggil guru dan diskors sampai akhirnya orang tuanya meninggalkan dia karena sudah muak dengan sikap anaknya tetapi mereka meninggalkan beberapa  uang. Tetapi uang ini disalahgunakan olehnya, uangnya malah dibelanjakan untuk pesta-pesta dirumahnya, saat ia sedang belanja tiba-tiba di trolinya sudah ada seorang bayi yang tidak ada pemiliknya akhirnya dia dengan terpaksa mengurus bayi itu.. pengen tau lebih lanjut ceritanya nonton aja.




2. Tone Deaf Clinic

   Film ini juga bergenre comedy. Film ini menceritakan seorang wanita yang bekerja mendubbing film kartun anak-anak, perempuan ini bernama Dong Joo. Sayangnya perempuan ini mempunyai suara yang sembew sampai akhirnya produser kesal karena suaranya tidak pernah pas dengan nada dan akhirnya Dong Joo mengeluarkan diri dari pekerjaan itu. Banyak kejadian-kejadian lucu dan sial yang dialaminya dan kejadian menyakitkan karena cinta pertamanya menyukai sahabatnya sendiri. Jujur film ini bikin gue ketawa terus. Penasaran? watching it!





3. A Werewolf Boy

Film ini bergenre romance, fantasy. Di entri sebelumnya gue udah ngasih tau sinopsisnya silahkan di cek Resensi Film "A Werewolf Boy"






    

1 komentar: